Minggu, April 20, 2008

Kenalan dengan Blog



Ini merupakan posting pertama saya di blog. Sudah 3 bulan saya sign up tapi baru hari ini da kesempatan nulis. Semua berawal dari tahun baru kemarin, saya diajak teman ke Cilacap, ikut baksos gitu.

Yang akhirnya tidak sekedar baksos tapi juga disempatkan untuk berwisata ke pulau Nusakambanangan.

Ternyata baksos itu diadakan oleh komunitas blogger yang biasa kumpul di Bundaran HI. Dari interaksi sama mereka saya jadi tertarik untuk ikutan ngeblog. Maka mulailah saya surfing dan akhirnya sign up di sini. Dan inilah posting pertama yang tertunda 3 bulan.


Tahukah anda ternyata menulis itu 'susah'. Mulai dari mencari ide, memulai menulis, kalimat pertama, sampai memilih gaya bahasa. Semula saya berpikir untuk menggunakan bahasa sehari-hari tapi agak kurang sreg, jadinya dipakailah bahasa yang sedikit baku tapi masih belum baku menurut guru bahasa Indonesia saya di sekolah dulu. Selamat menikmati dan menilai blog ini, saya terima pesan dan kesannya. Ketemu lagi di posting berikutnya, yang enyah kapan. ;p.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Menurutku blog ini lumayan bagus untuk seseorang yang ngaku blogger pemula. Bahasanya emang gak baku, tapi kaku, resmi sekalee hehe...

Anonim mengatakan...

wil foto2 ku mana??,
kapan nih gantian maen ke bukittinggi?

boekittinggi mengatakan...

bukannya dah dikasih ma gigih? lu blm ketemu lg ya?