Senin, April 21, 2008

Hunting Kelabu (part 2)


Setelah Sabtu hunting gw mengecewakan,  Minggu gw pengen hunting lagi. Kali ini sasarannya meliput 
demo 'anti ahmadiyah di Istiqlal'. Setahu gw demo diadakan jam 8.00 di mesjid istiqlal. 
Minggu pagi, ketika bangun tidur gw sedikit pusing, tapi karena keinginan meliput 
demo yg begitu kuat akhirnya jam 9.00 gw meluncur ke istiqlal walaupun kepala masih nyut2an, sampai di sana sekira jam 9.20. Apes! Ternyata sudah gak ada yang demo, 
Istiqlal sepi. Gw pun coba melakukan penyelidikan, ternyata gw salah info. 
Istiqlal cuma jadi tempat kumpul peserta demo, selanjutnya peserta akan bergerak menuju istana.
 Karena malas menyusul ke istana gagal lah acara peliputan gw (maklum wartawan foto jadi-jadian). 
Weekend ini benar-benar kelabu, tidak satupun rencana hunting gw yg berhasil. Akhirnya gw cuma motret menara istiqlal di gabung sama monas. Gila susah banget, ga da yg bagus satupun. Menara dan sebagian atap istiqlal dapat tapi monasnya kurang bagus. Terlalu jauh.
Ini contoh foto gagal itu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jangan-jangan pusingnya karena kebanyakan tidur haha...
kok yang ditampilin cuma contoh foto yang gagal? contoh foto berhasilnya juga dong.